Jumat, 04 Maret 2011

Perasaan yang tak mungkin terpisahkan

Sesuai judul diatas, aku cuma ingin menyampaikan tentang perasaanku sore ini, ini adalah hari terakhirku di Tempat Cinta. Tempat dimana aku dan dia merajut kasih sayang, membentuk kedewasaan, menempa kesabaran, dan melalui kencangnya arus pertentangan...
Perasaan yang sulit sekali aku ungkapkan, jujur aja, jantung ku semakin mendekati sore ini semakin kencang detaknya... Napas pun gak bisa lega..
Memang perpisahan adalah satu hal yang sangat sulit, dimana aku & dia harus bisa melawan rasa curiga, menaruh rasa percaya cinta dan harapan, membangun kepercayaan satu sama lain, dan meneruskan komunikasi agar gk ada kesalahpahaman..
Ooohh Tuhan..., cukup berat ku rasakan ujian ini... Tapi bantulah aku dan dia agar bisa menjalani ini.. Jangan buat aku gentar dlm menghadapi ujian ini... Karena sekali lagi aku tekankan & amini, ini adalah UJIAN...bukan COBAAN... Aku percaya dia, dan dia juga percaya aku.. Tolong jaga kami, baik raga, hati & pikiran kami...

Teringat semua aktifitas rutin yang sering kami jalani bersama, cukup membuatku berat untuk dipaksa terbiasa tanpanya.. Terlebih lagi dekapan erat yang sering dia berikan saat bersamaku di motor...
Seandainya aku punya Doraemon, aku cuma mau minta Pintu Ajaibnya... Jadi saat istirahat, saat pulang kerja, bahkan saat dia mau tidur, aku bisa buka pintu itu untuk ketemu dia.. Doraemooooonn...!!! Doraemoooonn...!! Gw bakal bayar Pintu Ajaib lo berapapun, bahkan dengan nyawa gw... Gw butuh Pintu Ajaib lo Doraemooonn...!!! Gw pengen bersama dia tiap hari Doraemooonnn...!!!!
Hhuuuffhtt... Sayangnya cuma film kartun...!! Bodoh..!! Aku tuh harus mampu terima & jalani.. Mana ada ujian yang enteng?? Anak TK / SD pun kalo pas ujian pasti ngerasa itu susah...!!! Tapi liat aja, mereka pasti bisa... Aku yakin ku bisa... Kalo kata Sheila On 7 'Pasti Ku Bisa..!!'

Sayangku... Maafin semua keadaan ini.. Semua tentang kisah kita yang penuh dengan luka.. Tp ingatlah juga kisah manis kita, supaya semua air mata yang menggenangi matamu, mampu terbalaskan dengan keceriaan yang pernah kita jalani.. Jangan minta cium dahi kamu ama org lain ya... Awas loh tar aku sumpahin nongol jerawat terus segede Baso urat... Hehehe...

Jaga diri baik-baik ya sayang... Ingat komunikasi harus kita utamakan, krn Long Distance Relationship akan hancur tanpa komunikasi...

Aku sangat menyayangi kamu, aku juga mencintaimu lebih dr aku cinta diriku sendiri..

Jaga kesetiaan demi masa depan kita kelak..

I Love You... Yuniarti..