Rabu, 02 Maret 2011

She is The Best I Have

Blog..!!!
Entah bagaimana aku mengungkapkannya.. Tp disini aku mau sedikit sampaikan hal yang aku rasakan.

Terus terang, aku akan kehilangan hari-hari kebersamaanku dengan bunda.. Setelah keputusan management yang menginginkan aku pindah dr tempat dimana aku merangkai cinta dengan bunda... Tengah malam ini awal dimana aku harus bisa menciptakan hari-hari berharga sebelum aku merasakan hari-hari kesepian nanti. Masih ada 2 / 3 hari lagi bersama bunda. Aku akan ciptakan hari terindah untuknya.
Malam ini aku tau bunda menangis, pasti besok matanya bengkak lagi.. Wajar saja buat aku, karena salah satu penyemangat bunda harus pergi.. Akupun gak bs ngebayangin hari-hariku & bunda tanpa kebersamaan kami.. Pasti dia akan mengalami sedikit penurunan semangat.. Begitupun aku..
Sumpah..., aku gak bisa nahan air mataku...!! Aku terbiasa melihatnya & menyentuhnya, tp mulai senin aku akan jarang melihatnya & menyentuhnya..

Blog...!!! Ini ujian untuk cinta kami.. Sangat sulit..!! Bahkan lebih sulit dibanding sidang skripsi ataupun pencapaian gelar Profesor sekalipun..!! Semua diluar jangkauan ku sebagai manusia biasa...!!

Bagi aku dia tuh segalanya..!! Dia udah kasih cinta, pengertian, kasih sayang, pengertian, kesabaran, dan cita-cita hidup bersama..!! Walau aku tau kami bukan berpisah secara negara / ruang & waktu, tapi tetap saja... semua hari-hari kami selalu dijalani bersama dan nanti akan dijalani bersama dengan jarak yang jauh...

Kembali lagi aku mengingatkan kepada bunda,
"Bunda... Jaga cinta kita ya, jaga kesetiaan kita, jaga cita-cita kita, jaga hatimu selalu.. Ayah tau ini berat, tp kita harus lalui dengan hati yang tulus dan berserah padaNya.. Walau kita jauh, DIA akan satukan kita dengan banyak cara... Karena DIA lah Yang Maha Kuasa... Kita hanya manusia yang berada dalam rancanganNya.. Ayah akan usahakan sebisa mungkin kita bertemu sekedar melepas kangen.. Hidupku udah untukmu.. Begitupun cinta aku.. Karena kamu yang luar biasa bagi aku... Setiap rasa & ingatan tentang hari kita akan aku bawa setiap hari... Tahan rasa kangen kita ya... & lepaskan sesukamu saat kita ketemuan... Jangan ragu untuk hubungi aku & katakan perasaanmu ke aku... Yang pasti jangan telat makan & jangan telat pulang... Maksimal jam 6 dah pulang ya... Kabarin ayah sesibuk apapun kamu... Anggap sms / telepon itu sebagai keadaan dimana kita slalu bersama... Cintamu jgn pernah luntur oleh jarak kita.. Oiya bund..., jgn pernah pake baju yg open ya saat aku gak ada nanti.. Ingat semua pesanku.. Maaf ya bund kalo pelukkanku akan jarang km rasain, tp jgn maluu juga untuk peluk aku saat kita ketemuan.. Pokoknya, you are the Best i have..."

Blog...
Ini janjiku Demi Tuhanku.. :
Cinta aku gak akan kurang 0,00001 persen pun ama bunda, aku gak akan genit-genit, mata gak akan lenje, bertemu dengan bunda setidaknya seminggu 2x , akan selalu kasih kabar setiap saat, telepon malam udah wajib, chat di YM, & yang pasti aku bakal nikahin bunda..

Sekiranya Tuhan Yang Maha Kasih memberikan kita kekuatan dalam menjalankan ujian ini..

Aku CINTA Yuniarti..!!!