Senin, 07 Maret 2011

Hari kedua

ini adalah hari keduaku di tempat yang jauh darinya..
Luar biasa, aku benar2 merasa jenuh tanpanya, gimana gak jenuh, biasanya kami berdua menjalani hari2 kami, setidaknya 3 jam sehari minimal total kebersamaan kami.. Tapi kini kami hanya menghabiskan waktu dengan mendengar suara & melihat percakapan via YM..
Jujur aja, itu kurang bagi kami.. Tapi mau gak mau, suka gak suka, kami harus jalani itu.. Perasaan kangen gak luput dari hati kami, dan gak bisa kupungkiri kalau aku benar2 membutuhkan kehadirannya..
Teringat malam senin kemarin dia mengatakan, "makanya nikahin aku, biar kita bisa sama2 terus", aku memang sedang berusaha ke arah itu.. Berusaha untuk menabung rupiah demi rupiah, & menabung kesiapan mentalku juga demi masa depan kita ketika berkeluarga kelak.

Pagi ini, aku berada di Serpong lagi, sementara dia berada di Cikarang. Aku yakin & percaya, Tuhan menjaga hati kita masing2, dan selalu menyuguhkan cinta dalam komunikasi kita setiap waktu.

Maafkan aku bunda, apabila saat ini aku gak disisi kamu, saat kamu lelah & lemah secara fisik & pikiran, namun aku akan menguatkan kamu dalam cinta dan perhatianku..

Kita pasti bisa, dan kita harus mampu...!!

Aku kangen sama kamu..

MY-Love