Kamis, 17 Februari 2011

Teknik Menciptakan Hubungan Lebih Harmonis

Berikut ini teknik untuk menciptakan hubungan lebih harmonis.

1. Pastikan anda mempunyai pasangan beda jenis, karena jika pasangan anda sesama jenis teknik ini bisa saja tidak berhasil.
2. Yakinkan di depan kaca, bahwa anda adalah seorang yang benar-benar nampak di kaca tersebut, karena jika anda tidak nampak di kaca tersebut, besar kemungkinan anda sejenis makhluk halus.
3. Lakukan komunikasi secara berkesinambungan, baik melalui sms, telp, email, facebook, twitter, bertegur sapa, merpati pos, sandi asap, sandi rumput, sandi morse, telegram, telepon kaleng, atau mungkin coretan dinding seperti Grafity.
4. Temui pasangan anda sesering mungkin, tp hindari menemui pasangan anda ketika dia sedang di toilet, karena bisa membuat anda terkena tamparan.
5. Berikan surprise kepada pasangan anda, bisa berupa bunga, coklat, gorengan, buah-buahan, maupun sekedar notes buat dia. Tapi hindari memberikan tagihan hutang / credit card anda, karena jika nominal nya besar bisa jadi itu benar-benar 'surprise' yang membuat pasangan anda jantungan.
6. Jangan pernah mengulang & membicarakan masa lalu, seperti belajar pelajaran sejarah dunia & nasional bersamaan, karena bisa saja yang ada di materi pelajaran sejarah tersebut moyang kalian adalah musuh.
7. Ingatkan kepada pasangan anda jika ada hal yang terlupakan, misalnya pasangan anda lupa pakai celana, atau mungkin pasangan anda memakai sendal yang berbeda antara kanan dan kiri.
8. Katakan hal yang sejujurnya, jangan pernah menutupi apa yang ada rasakan & lakukan. Akui saja jika anda kentut di dekat pasangan anda, agar pasangan anda bisa sabar menerima efek sampingnya.
9. Lakukan kegiatan bersama-sama, kegiatan yang paling mudah adalah ngobrol bersama, karena tidak mungkin anda mengobrol sendiri kecuali anda gila.
10. Yang terakhir, kenali dengan pasti nama pasangan anda, ini untuk menghindari ketika anda terpisah dari pasangan anda di mall & anda lupa nama pasangan anda ketika di meja resepsionis.

Jika semua hal diatas sudah anda penuhi, maka saya yakin hubungan anda dengan pasangan akan harmonis. Tidak akan ada salah paham. Ulangi trik diatas agar anda bisa menjadi seorang yang dibanggakan oleh pasangan anda.

Selamat mencoba.