Rabu, 23 Februari 2011

Penilaian Tingkat Kemesraan Bulanan

Hi Blog..!!
Disini aku mau ngasih tau kalo indeks bulanan kemesraan turun.. Bulan ini ada ribut, walau beberapa jam, tp tetap aja Claim Keributan bertambah 1 point.. Huuffhhtt padahal bulan ini ditargetin ZERO Ribut.. (pacaran aja udah kayak ISO 9001 nih..)

Target Bulan Maret ttp di ZERO Ribut.. Mungkin ini ketentuannya :
0x Ribut : Point S
1x Ribut (max. 6 jam) : Point A+
1x Ribut (max.24 jam) : Point A
1x Ribut (>24 jam) : Point A-
2x Ribut : Point B
3x Ribut : Point B-
4x Ribut : Point C
5x Ribut / Lebih : Point D

Hehehe... Nilai tadi tujuannya supaya aku dan dia tdk ada keributan & kami makin bisa dewasa dlm menjalani hubungan.. Tp yang pasti sih makin mesra. Hehehe...

Tapi ada yg 1 aku banggakan dr hubungan ini.., kami bisa sama2 kangen walaupun kami ribut, kami juga sama2 gak betah kalo ribut lama2...

Semua aku syukuri karena ini anugerah yang aku terima. Aku gak mau macem2, aku mau serius, aku mau bersama dia.. Sampai ajal menjemput aku..

"Ayah sayang Bunda, jadilah wanita yg aku banggakan & setiaLah demi cinta masa depan kita"