Senin, 21 Maret 2011

Sabtu 19 Maret 2011

Blog..!! Apa kabar? Dah lama aku gak curhat disini.. Ijin curhat ya Blog..!!

Ini tentang sabtu kemarin, tepatnya tanggal 19 Maret 2011...
Sabtu itu aku ada di Cikarang sejak tengah malam untuk menghadiri trainning ISO.. Sebenernya sih bukan trainningnya yg ku kejar, tp ketemuan ama si bunda yang aku utamakan.. Hehehe... Ya iya lah, udah jelas... Kapan lagi bisa mengulang kebiasaan kami yang sempat tertunda beberapa minggu..
Pagi itu aku udah sengaja bangun pagi untuk rapih2 ampe wangi2 demi bertemu dia.. Dan syukurnya dia datang agak telat, jadi pas banget dengan rapih2ku.. Hehehe...
Sumpah, kangen banget menjalani suasana seperti itu.. Pagi2 bisa melihat org yang aku sayangi langsung.. Sementara sudah beberapa minggu aku hanya merasakannya melalui sms/telp pagi..
She's look pretty.. Senyumnya itu loh... Gak nahan... Bikin aku salah tingkah (jujur aja deh drpd dosa... Hehehehe)
Kecupan pagi di keningnya membuat dia cukup merasa sedikit haru karena terulang lagi kebiasaan pagiku yang tertahan cukup lama.. Itulah yang membuat aku merasa bahagia & tenang setelah menciumnya...

Saat kami berada di ruang trainning kami saling sms'an, karena bete ngadepin trainningnya.. Tapi ada 1 hal yang akan selalu aku inget.. Trainnernya / konsultan lebih tepatnya, membuat 'joke' tentang aku dan bunda.. Spontan aja muka kami langsung memerah karena malu harus di gembar gemborin di forum formal kayak gitu.. Dalam hati terus terang bingung, itu konsultan apa dukun ya..?? nebak koq bisa pas gitu... Gokil deh.. Sepanjang trainning itu udah lebih dr 6x diplesetin ke hubungan kami... Usut punya usut ternyata konsultan itu cuma asal nebak... Ckckckck... Canggih... Semoga tebakan itu bakal menyatukan hubungan kami kedepannya... Amiiiinnn.....
Setelah trainning kami kembali ke habitat kami masing2... Dia kembali kerja, aku kembali ngumpul dgn kawan2 hahahaha.... Sembari nyuci motornya... (udah lama gak nyuciin...seneng bgt deh bs gitu lagi)
Seperti biasa kami kembali bersama & bermesraan.. Melepas kangen yang bener2 ketampung seminggu... Makan di pecel ayam langganan kami... Sayangnya waktu udah menunjukkan pkul stgh 8 kurang, udah cukup malem buat dia... Bahayaaa... Saatnya pulaaanng...
Saat mau pulang, ternyata langit turunin air.. Ujannya deres ajaah... Setelah pake jas ujan kami melanjutkan perjalanan.. Masalahnya ujan makin gede, kasian bgt liat bunda yang udah gatel2 kena air ujan... Kami pun menepi..
Kemesraan kami pun bersambung di tempat neduh.. Yang terasa ketika dia belai2 rambut aku.. Tatapan matanya bisa kubaca, dia memikirkan perjalanan ku yang masih cukup jauh.. Pokoknya aku merasa nyamaaaaann banget disebelah dia, ku harap dia juga nyaman di sebelahku...
Setelah ujan reda kami melanjutkan pulang.. Berat rasanya harus ninggalin dia lagi.. Kurang banget pertemuan hari itu... Jujur aku masih kangen banget ama dia...
Akhirnya di Pasar Tambun kami berpisah, huuuffhtt... Coba seandainya kami dah bersama... Aku bisa terus sama2 dia... Gak akan aku tinggalin dia.. Aku pengen trus sama2 dia...
Ya Tuhan, kabulkanlah doa dan harapan kami untuk bersama.. Satukan kami dalam ikatan pernikahan agar kami bisa saling memberi, menjaga, dan bersama2..

Aku sayang kamu.. Pertemuan sabtu kemarin belum bisa buat aku tenang, karena rasa kangen selalu datang dengan membawa bayangan kamu..

I love you Yuniarti... Jadilah wanita yang mampu menerima ku apa adanya... *kiss*hug*Love*